Motivasi Kerja

MOTIVASI KERJA

Kesan atau gambaran (image) sangat populer akhir- akhir ini. Para politisi bekerja keras untuk menciptakan kesan yang diharapkan. Para selebriti memperhatikan cara mereka berbusana dan beraksi agar kesan terhadap mereka berubah atau justru tidak berubah. Para psikiater merujuknya sebagai figur bapak dan figur ibu. Kebanyakan karyawan ingin memberikan kesan baik kepada atasan mereka. Untuk menciptakan kesan tsb salah satu cara yang harus kita lakukan adalah bisa mengenal diri kita sendiri sehingga kita akan mempunyai motivasi kerja yang tinggi.

Motivasi kerja sangat penting dengan itu bisa membuat seeorang mencapai prestasi yang diinginkan. Motivasi kerja yang tinggi akan membuat seeorang bekerja dengan keras, tekun, ulet, melakukan yang terbaik dan mengeluarkan semua kemampuan yang ada.

Seorang yang bekerja sebagai administrasi keuangan dalam suatu perusahaan besar dituntut untuk bekerja dengan cepat dan ontime dalam arti dia harus selalu siap untuk memberikan laporan dan informasi keuangan perusahaan setiap waktu. Selain peran yang besar juga menuntut tanggung jawab yang besar pula. Semua itu bisa tercapai apabila dia selalu mempunyai motivasi kerja yang tinggi. Dan selain itu, motiv (ingin pulang cepat, reward dll) baik eksternal /internal seseorang, juga merupakan modal dasar untuk mencapai semua itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: